Sabtu, 13 Desember 2008

Profile Saya


Halooo...My 1st Post nih...Nama gw Winda Damayanti, lahir di Jakarta 18 September 1987, sekarang aktif sebagai mahasiswi Universitas Dr.Moestopo (Beragama) Fakultas Komunikasi angkatan 2005. Sampai sekarang berada di semester 7. Gw mempunyai pasangan yang bernama Rezqi Fajri Ramadhan, biasa dipanggil Qee, dia adalah seorang Mahasiswa dan juga Street Artist, menurut gw street artist itu unik dan jarang anak muda yang mempunyai hobi seperti itu. Karya - karyanya bisa dijumpai di jalanan ibukota. Jika gambar dijalan dia biasa memakai nama samaran CAERO, bisa dilihat gambar diatas, karya ini berada di daerah Kalimalang, Jakarta Timur. Samapi sekarang Qee masih menekuni profesi itu, tetapi karena kesibukan kuliahnya dengan jadwal yang begitu pada Qee lebih memilih fokus pada kuliahnya.
Sampai saat ini gw blm pernah menemani Qee menggambar langsung, karena biasanya seorang Bomber ( sebutan untuk street artist ) bekerja pada malam hari. Dan mudah-mudah kedepannya gw bisa menemani Qee untuk berkarya. Thx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar